Sosialisasi Produk Pegadaian di Kemenag Kab. Kep. Selayar

  • Sept. 18, 2021, 8:56 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) - Kantor Pegadaian Cabang Kab. Kep. Selayar melakukan sosialisasi tentang teknis berinvestasi Emas dan beberapa produk lainnya di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar, Jumat (17/09/2021).

Seperti diketahui bahwa PT Pegadaian termasuk Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bisnis jual beli perhiasan dan emas batangan serta berbagai program bisnis lainnya, dimana pilihan produk dari Pegadaian meliputi pembiayaan, gadai (rahn), dan investasi.

Ari Pakhmuddin selaku pimpinan Pegadaian Cabang Selayar menyampaikan bahwa bisnis investasi gadai emas memberikan manfaat sekaligus keuntungan bagi pelanggan. Selain memperoleh manfaat dalam bentuk menabung, juga memberikan keuntungan melalui harga emas yang selalu naik, dan bisnis investasi melalui program gadai emas ini dijamin aman dan berkualitas. 

Pada kesempatan tersebut, Ka Kankemenag Kab. Kepulauan Selayar Nur Aswar Badulu menyampaikan bahwa "saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama Pegadaian Cabang Selayar sebagai bagian mitra dalam aktivitas dan hal yang terkait tentang kegiatan keagamaan. Dengan mitra ini kami berkolaborasi dan bisa bersinergi dalam hal untuk pemberdayaan khususnya bagi Kemenag dengan Pegadaian" Ujarnya. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga