Serah Terima Jabatan Kepala KUA Bontosikuyu Lama Kepada Kepala KUA Yang Baru

  • Aug. 6, 2021, 11:02 p.m.

-

Galung (Humas Selayar) - Kepala (KUA) Bontosikuyu Drs. H. Muhammad Amin serah terima jabatan kepada Drs. H. Sainuddin sebagai Kepala KUA yang baru, dihadiri oleh P4, Penyuluh, dan Staf KUA Kec. Bontosikuyu yang bertempat di KUA Bontosikuyu, Kamis (05/08/2021).

H. Muh. Amin menyampaikan dalam sambutannya "saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para P4, penyuluh, dan staf KUA atas partisipasi dan bekerja dengan baik sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang kita harapkan. Tanpa kerja sama P4, penyuluh, dan staf tentu tidak akan bisa berhasil".

"Dan ucapan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya seandainya selama ini ada yang kurang berkenan dihati karena tentu saya juga punya kekurangan. Dan saya mohon kepada saudara bantulah dan bekerja sama yang baik dengan Kepala KUA yang baru, karena tanpa bantuan dan kerja sama tentu tidak akan bisa berjalan dengan lancar." Ujarnya. 

Sementara itu, H. Sainuddin menyampaikan "Saya berharap kiranya juga bisa berpartisipasi dan saling membantu didalam melaksanakan suatu pekerjaan, sebagaimana yang terjalin selama ini dengan Kepala KUA yang lama."

H. Sainuddin menambahkan "Saya mengucapkan kepada Kepala KUA yang lama selamat jalan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat." Tambahnya. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga