Rapat Lanjutan Persiapan Kunjungan Kerja Kantor Kemenag Selayar Ke Kecamatan Kepulauan

  • Sept. 30, 2022, 8:44 a.m.

-

Benteng (Humas Selayar) Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag Selayar, Rapat Lanjutan Persiapan Kunjungan Kerja Kantor Kemenag Selayar digelar, Kamis (29/09/22) yang dihadiri oleh para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah, dan Penyuluh Agama.

Adapun agenda yang dibahas pada rapat yaitu persiapan kunjungan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar bersama rombongan di beberapa pulau yang ada di Kecamatan Kepulauan.

Berbagai persiapan kunjungan kerja dibahas dalam rapat tersebut. Mulai dari transportasi, rute, bahan bakar, agenda kunjungan, pendanaan dan hal-hal teknis lainnya.

Kakan Kemenag Selayar Nur Aswar mengatakan, agenda kunjungan kerja ini antara lain memberikan pembinaan penyuluh agama, monitoring dan evaluasi guru, dan pelepasan Kapal Motor Laut Kemenag Selayar, yang juga akan dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi.

"Kemudian pada peringatan Maulid Nabi ini akan diisi dengan kegiatan Tabligh Akbar oleh penyuluh agama kita" tambah Nur Aswar.

Sementara itu, Kasubag TU Firman menyebutkan, rombongan Kemenag Selayar sebanyak 28 orang yang kemudian akan diberangkatkan dari Pelabuhan Padang pada Sabtu pagi (01/10) menggunakan Kapal Bonerate Jaya.

Beliau juga berharap semoga perjalanan dan kegiatan Kunjungan Kerja Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. (na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga