Pengawas Madrasah Adakan Pertemuan dengan Sejumlah Kepala RA

  • Aug. 3, 2022, 2:35 p.m.

Pengawas Madrasah saat memberikan arahan

Benteng (Humas Selayar) Bau Hawa selaku Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar adakan pertemuan dengan sejumlah Kepala RA (Raudhatul Athfal) di RA Nurul Huda Tanabau, Selasa (02/08/22) kemarin.

Sejumlah Kepala RA tersebut yaitu RA Nurul Huda Tanabau, RA Babussalam Baera, RA. Nurul Jihad Iraja Lebo, RA. Nurul Magfirah  Bitombang, RA. Nurul Hijrah Subur, RA. Tunggal Ika Balang Pangi.

Bau Hawa menuturkan tujuan kegiatan ini untuk melakukan pemeriksaan terkait pelaksanaan PPDB dan supervisi persiapan dan kegiatan awal tahun pelajaran.

"Supervisi ini penting untuk dilakukan sebagai dari usaha pembinaan dan evaluasi dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dalam menjalankan tugasnya" Lanjut Bau Hawa.

Ia munuturkan pula bahwa kegiatan ini merupakan monitoring lanjutan yang beberapa hari kemarin sempat tertunda dikarenakan suatu hal.

Di akhir kegiatan, Ia menyampaikan bahwa kegiatan supervisi rutin di laksanakan setiap awal tahun pelajaran pada semua madrasah dengan harapan untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja guru dalam melaksanakan tugas. (na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga