Pemantauan Ujian Sekolah Mata Pelajaran Pendidkan Agama Islam Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kab. Kepulauan Selayar

  • April 6, 2021, 12:06 a.m.

Pemantauan Ujian Sekolah PAIS

Benteng (Humas Selayar) Kasubag TU H. Firman S. Ag, M. AP didampingi oleh Kepala Seksi PAIS Drs. H. M. Yahya bersama dengan Staf PAIS melakukan pemantauan secara langsung di 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kab. Kepulauan Selayar yaitu SMP Negeri 1 Selayar, SMP Negeri 4 Selayar, dan SMP Muhammadiyah Selayar, Senin (05/04/2021).

Kegiatan pemantauan atau monitoring bertujuan untuk mengetahui proses pelaksanaan ujian dan melihat secara dekat ke dalam ruangan yang melaksanakan ujian Pendidikan Agama Islam tingkat SMP yang berlangsung pada hari ini. Semua siswa-siswa tingkat SMP mengikuti ujian mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan ujian berjalan dengan lancar dan aman. 

"Harapan kita dalam ujian sekolah Pendidikan Agama Islam, agar dalam memberikan nilai tidak sekedar memberi nilai tetapi nilai yang diberikan kepada siswa sesuai dengan usaha dari proses belajar sesuai hasil kerja dari guru dan siswa-siswi. Karena semuanya butuh proses tidak sekedar mendapatkan nilai baik itu melalui daring dan luring". Ujar H. M. Yahya

Proses ujian sekolah Pendidikan Agama Islam tingkat SMP berlangsung dengan lancar sesuai harapan dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. (dp)

 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga