Pasca Rapat Kerja MIS Aisyiyah Selayar, Ini Hasilnya

  • Aug. 11, 2022, 4:06 p.m.

Saat Rapat Kerja

Benteng (Humas selayar) Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Aisyiyah Kepulauan Selayar, Alham Rajab kembali adakan Rapat Kerja bersama seluruh stakeholder. Ikut membersamai dalam Rapat Kerja ialah Pimpinan Daerah Aisyiah, Pengurus Komite, Pengawas Madrasah, para guru dan staf, serta seluruh orang tua murid. Rabu (10/08/2022)

Menurut Alham Rajab, Rapat Kerja sengaja dilakukan dengan menghadirkan semua pihak terkait dalam rangka menyatukan visi untuk kemajuan MIS Aisyiyah.

Semua kita memiliki ide untuk memajukan sekolah ini. Untuk menyatukan ide-ide tersebut kita butuh berkumpul bersama. Tujuannya agar supaya kita dapat menyepakati bersama mana program yang lebih prioritas untuk kita keroyok secara bersama-sama.” Ungkapnya saat dikonfirmasi.

MIS Aisyiyah yang bervisi terwujudnya Pendidik dan peserta didik yang berilmu amaliyah dan beramal ilmiyah, sejak 2 (dua) tahun terakhir terus melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan visinya. Dalam penjelasannya Alham mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya saat ini tidak akan pernah berhenti untuk terus mengejar prestasi.

Terkait dengan program kerja yang dihasilkan saat Rapat Kerja, Alham Rajab beberkan, di antaranya adalah akan melaksanakan pembelajaran secara digital, melaksanakan kegiatan jumat ber-infaq, melaksanakan program tahfidzul quran, melaksanakan pembelajaran tahsinul quran, menyelenggarakan lomba kedisiplinan dan prestasi antarguru, lomba kebersihan, dan beberapa program unggulan lainnya.

Alhamdulillah, beberapa program yang kita hasilkan saat Rapat Kerja sebetulnya telah kita laksanakan sejak beberapa bulan lalu, namun untuk lebih melegitimasi, maka kita kembali cantumkan sebagai program kerja. Sebutlah di antaranya tahsin dan tahfidzul quran, pembelajaran Bahasa Arab, serta one day one juz di kalangan guru.” Katanya. (Myr)  

 


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga