Pada Apel Kerja Pagi Tadi, Kepala Seksi Bimas Islam Sampaikan Hal ini

  • May 23, 2022, 11:06 a.m.

-

Benteng (Humas Selayar) Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar menggelar Apel Kerja setiap hari senin bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar. (23/05/22) Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Seksi Bimas Islam Saiful Herman.

Turut hadir dalam apel Kepala Sub.Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala Seksi PD. Pontren, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf, Pengawas Madrasah, dan segenap ASN lingkup Kementerian Agama.

Dalam amanahnya, Saiful Herman menyampaikan terkait kegiatan yang dilakukan Seksi Bimas Islam minggu lalu. Kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan Bimbingan Pernikahan Pra Nikah dan Revitalisasi Kantor Urusan Agama.

"Bimwin Pra Nikah ini bertujuan untuk memberi bekal kepada calon pengantin dalam memasuki kehidupan berumah tangga, sementara revitalisasi KUA ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan KUA sebagai pusat layanan keagamaan" ungkap Saiful Herman.

Lebih lanjut, Saiful Herman juga menghimbau kepada seluruh ASN dan karyawan karyawati lingkup Kemenag Selayar untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Di akhir penyelenggaraan Apel Kerja, juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Izin Operasional kepada TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) yang disebutkan. (na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga