MTsN Kepulauan Selayar Adakan Vaksinasi Untuk Siswa Dan Masyarakat

  • Jan. 20, 2022, 2:12 p.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Muhammad Sayuti Salam bersama Staf Seksi Pendidikan Madrasah, Sukardi Syamsi adakan pemantauan Vaksinasi ke -2 yang diadakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kepulauan Selayar Dusun Pakbatteang Kecamatan Buki. (Kamis, 20 Januari 2022)

Pelaksanaan Vaksin untuk pelajar madrasah tidak terlepas dari instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan agar seluruh satker lingkup Kemenag menjadi terdepan dalam pelaksanaan vaksin sebagaimana intstruksi pemerintah Republik Indonesia.

Menurut Sukardi Syamsi yang mendampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, walau pelaksanaan vaksinasi disertai dengan angin kencang dan hujan deras, namun program tetap berjalan lancar. Terdapat 74 siswa siswi yang divaksin untuk tahap ke 2 dan 8 siswa yang divaksin untuk tahap pertama.

Program vaksinasi yang dikerjasamakan dengan Puskesma Kecamatan Buki juga dihadiri oleh beberapa masyarakat sekitar yang ikut serta melaksanakan vaksin tahap ke 2. Vaksinasi berlangsung dari Pukul 10:00 sampai setelah shalat dhuhur Wita.

Masih menurut penjelasan Sukardi Syamsi, terdapat 9 (Sembilan) orang anggota Tim yang datang dari Puskesmas Buki dan satu di antaranya dokter.

Sukardi Syamsi juga katakan, ”tidak ada acara khusus kecuali vaksinasi yang diselenggarakan atas kerjasama MTSn dan Puskesmas Buki,”  (Myr)


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga