MTs Nurul Yaqin Kepulauan Selayar Memang Layak Dinegerikan

  • March 23, 2021, 2:45 p.m.

-

Selayar (Humas Kemenag) Menindak lanjuti berkas permohonan penegerian yang dikirim MTs. Nurul Yaqin Benteng sesuai dengan persyaratan berkas penegerian, akhirnya, Senin 22 Maret 2021, Pukul 13.30 Wita, Madrasah Tsanawiyah Nurul Yaqin Benteng menyambut baik kunjungan Tim Visitasi Penegerian madrasah, kunjungan yang semula dijadwalkan pada Kamis, 18 Maret 2021.

            Didampingi Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Nur Aswar Badulu,M.Si dan Kepala seksi Pendidikan Madrasah kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, Dra. Hj. Andi Nirmala. Tim Visitasi Penegerian Madrasah yang diwakili oleh bapak Dr. Zulfikar,S.Ag, M.Si langsung bertolak dari pelabuhan Pammatata Kepulauan Selayar menuju MTs.S Nurul Yaqin Benteng.

            Dalam kunjungannya tersebut, Tim Visitasi Penegerian banyak berbincang-bincang dan memberikan arahan kepada Kepala MTs.S nurul Yaqin Benteng dan meninjau langsung kondisi MTs.S Nurul Yaqin Benteng “Jika dilihat, MTs.S Nurul Yaqin Benteng ini sudah sangat baik untuk menjadi Madrasah Negeri, meski demikian kita harus tetap mengikuti Prosedur yang ada, tetapi kita akan usahakan yang terbaik untuk madrasah kita ini” Ujar pak Zukfikar.

 Saat ini MTs.S Nurul Yaqin Benteng di Bawah tanggung jawab oleh Dra. Andi Muliyati sebagai kepala Madrasah “Saya berharap, penegerian, MTs.S Nurul Yaqin Benteng cepat terlaksana, mengingat madrasah kita secara kualitas telah memenuhi syarat untuk menjadi Madrasah tsanawiyah negeri” Harapan kepala MTs. Nurul Yaqin Benteng. (yaya)


Sumber
Penulis : Yaya

Baca Juga