MTQ Ke-32 Cabang Qiraat Al Qur'an Mujawwad Dewasa, Selayar Turunkan Salah Satu Qariah Terbaik

  • June 27, 2022, 5:55 p.m.

Suasana Lomba Di Mesjid Nurul Ilmi

Bone ( Humas Selayar ) MTQ ke XXXII Kab. Bone Cabang Qiraat Al Qur'an Mujawwad Dewasa yang dilaksanakan di mesjid Nurul Ilmi Jl. Lapawaoi Kr. Sigeri hari Ahad (26/06) diikuti oleh 8 org peserta.

 

Kab. Kepulauan Selayar mengutus Qariah Gusrianti untuk berlaga dicabang lomba ini, lomba dimulai tepat pukul 21.00 WITA.

 

Dalam lomba bertindak sebagai dewan hakim pada cabang lomba adalah Dr. H. Agussalim Beddu Malla, Lc., MA sebagai ketua majelis, H. Muammar Tahir, S.Hi., MH, M. Darwis Al-Hadjidji, SH sebagai dewan hakim bidang lagu suara dan irama, Dr. H. Agussalim Beddu Malla, LC., MA, Muh. Azhar Yunus, S.Pd.I., M.Pd sebagai dewan hakim bidang tajwid, Husain Nasir, S.Th.I., M.Pd, H. And. Hakim Yunus, Lc sebagai dewan hakim bidang Fashahah.

 

Lomba yang sedang berlangsung ini dipantau oleh Kasubag TU H. Firman, Ketua DWP Kemenag Selayar Ny. Ponno Aswar, Kasi Bimas Islam Andi Saiful Herman, Ketua Pokjaluh Selayar Zubair Nur, dan para official.

 

Saat dikonfirmasi oleh tim humas, lomba yang dipandu oleh Kaharuddin, S.Sy dan Andi Muliana ini, akan berlangsung hingga pukul 23.00 WITA atau hingga semua peserta yang dijadwalkan tampil keseluruhan.(nh)


Sumber
Penulis : Nur Hikmayanto

Baca Juga