Mis Aisyiyah Muhammadiyah Benteng Kepulauan Selayar Persiapkan Diri Sambut STQH 2023 Dalam Bidang Hifdzil Quran

  • June 18, 2021, 12:16 a.m.

-

 

Kepulauan Selayar (Humas Benteng) Kepala Mis Aisyiyah Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar, Alham Radjab mengadakan rapat khusus membahas program Tahfidz Alquran di lingkup Mis Aisyiyah Muhammadiyah. (Selasa, 15/06/2021)

Selain Kepala Sekolah dan Guru lingkup Mis Aisyiyah, turut hadir pula dalam rapat dimaksud adalah pembina Pesantren Babussalam, Muhammad Harun dan Pimpinan Rumah Tahfidz Nurul Hidayah, Faisal.

Menurut Alham Radjab, program Tahfidzul Quran yang diadakan oleh Mis Aisyiyah adalah dalam rangka memenuhi obsesi para guru dan wali murid agar para siswa dapat menghafalkan juz 30 sebelum menyelesaikan masa belajarnya di kelas VI.

dalam rangka memenuhi harapan guru dan wali murid agar para peserta didik dapat menghafalkan juz amma  saat duduk di bangku kelas VI, maka kita memiliki 2 strateghi yang akan dilaksanakan; pembelajaran tahfidz tambahan akan diadakan pada malam hari selepas shalat isya sampai dengan pukul 22:00 secara bergiliran setiap kelas dan pemberian reward kepada siswa yang dapat mencapai target dengan baik.” Kata Alham Radjab saat dikonfirmasi.(Myr)

 


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga