Menjelang Hari Raya Idul Qurban, Ka Kankemenag Sampaikan Sejumlah Arahan

  • July 20, 2021, 4:25 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) - Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Ka Kankemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M.Si, dihadiri oleh Kasubag TU H. Firman S.Ag, M.AP, Kasi Bimas Islam Saiful Herman S.H, Kasi PAIS Drs. H. M. Yahya, Kasi PD Pontren Hj. Suriani, S.Ag, dan Para Pengawas, Senin (19/07/2021).

Dalam arahannya H. Aswar menyampaikan "Hari ini para jemaah haji melaksanakan wukuf di Arafah sebagai ucap dalam menenuaikan ibadah haji dan InsyaAllah sesuai dengan hasil keputusan bahwa besok kita akan melaksanakan hari raya Idul Qurban. Dimana Idul Qurban yang kita lakukan ini sebagai wujud dari pengorbanan kita yang senantiasa melakukan amalan-amalan sunnah Idul Adha."

"Besok kita di instruksikan Bapak KaKanwil, agar setiap ASN lingkup Kemenag melaporkan sejujur-jujurnya ketentuan pelaksanaan Shalat Idul Adha dan tempat penyembelihan hewan qurban yang tidak memperhatikan prokes Covid 19."

"Dan kami berharap kepada seluruh ASN Kemenag, agar menjadi contoh di masyarakat dalam mematuhi prokes Covid-19." Tambahnya. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga