Lomba Sekolah Sehat, Ini Penyampaian Kepala MIS Aisyiyah Benteng

  • Sept. 20, 2022, 3:57 p.m.

Foto Bersama Kepala, dan Segenap Tenaga Kependidikan MIS Aisyiyah Serta Tim Dari Puskesmas Benteng

BENTENG ( Humas Selayar ) - Hari ini Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Aisyiyah Benteng Selasa (20/09/22) mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Kecamatan Benteng yang diprakarsai oleh Puskesmas Benteng.

Dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Kesehatan Nasional dan Hari World Cleanup Day Tahun 2022 atau Hari Aksi Bersih-Bersih Sedunia yang melibatkan 191 negara di dunia serentak melakukan aksi bersih-bersih di darat maupun di laut.
 
Adapun tema sentral kegiatan tersebut adalah "Kami 13 juta menuju Indonesia bersih dan bebas dari sampah".

Kepala MIS Aisyiyah Benteng  Kang Alham El-Mathar, mahasiswa pascasarjana UIN Alauddin Makassar menyampaikan dlm sambutanya bahwa kegiatan ini dilakukan  dengan berapa tujuan diantaranya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan dari segala aspek.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Benteng sebagai garda terdepan dalam mensukseskan kegiatan ini". Ucap Alham diselah sambutannya

Lebih lanjut Alham juga menghimbau kepada seluruh siswa dan tenaga kependidikan agar senantiasa menjaga kebersiha diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Kedatangan Tim Penilai  di MIS Asyiyah Benteng di sambut hangat dengan tarian Kreasi oleh para siswa MIS Asyiyah Benteng.(ar)


Sumber
Penulis : Nur Hikmayanto

Baca Juga