Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kepulauan Selayar Sosialisasi PP 94 Tahun 2021 Di 2 Madrasah

  • Oct. 8, 2021, 4:47 p.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, Firman adakan sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kohala dan MTS Kepulauan Selayar Pabbatteang Kecamatan Bontomanai. Ikut serta mendampingi dalam sosialisasi tersebut adalah Kepala Seksi Madrasah, Andi Nirmala dan beberapa orang staf kepegawaian; Asmawati, Tiara Anggraini, dan Ahmad Muzakkir. (Kamis, 07 Oktober 2021)

Menurut Firman saat dikonfirmasi di ruang kerjanya sore tadi, kehadiran Andi Nirmala di Min 1 Kepulauan Selayar, selain dalam kepasitasnya sebagai Kepala Seksi Penmad juga bertindak selaku Pelaksana Tugas di sekolah tersebut menggantikan Ahmad Yani yang telah memasuki masa pensiun terhitung Oktober 2021.

Sekaitan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha katakan bahwa PP 94 2021 itu mengatur ketentuan masuk dan Jam Kerja Pegawai Negeri Sipil yang harus ditaati. Dalam pandangannya, PP 94 2021 perlu untuk terus disosialisaikan kepada segenap Aparatur Sipil Negara dalam rangka mewujudkan PNS yang berdisiplin dan menjadi tauladan bagi  masyarakat.

Lebih lanjut, dalam paparannya Firman juga sampaikan bahwa dalam PP 94 tercantum dengan jelas urutan sanksi administratif yang akan diperoleh oleh PNS yang tidak mengindahkan jam kerja yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam PP itu disebutkan bahwa PNS yang melanggar disiplin akan diberikan sanksi berupa teguran lisan dari atasan, teguran secara tertulis dari lembaga, dan akan diberikan pernyataan tidak puas secara tertulis. Bahkan dalam masa tertentu, apabila yang bersangkutan tetap melanjutkan pelanggarannya, maka akan diberikan pembebasan dari jabatannya menjadi pelaksana selama 12 bulan.” Tandasnya.

Acara Sosialisasi yang berlangsung di 2 (dua) tempat itu berakhir menjelang pelaksanaan shalat ashar. (Myr)


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga