Kepala KUA. Kecamatan Buki Kepulauan Selayar Beserta FKPAI dan Jajarannya Berbagi Takjil

  • April 30, 2021, 11:07 p.m.

-

 

Kepulauan Selayar (Humas Kemenag) Bekerjasama dengan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Buki, Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Usman, S.Sos. beserta jajarannya adakan buka puasa bersama dan berbagi takjil (istilah yang digunakan untuk makanan berbuka puasa) buat masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Baruia Desa Buki Kecamatan Buki. (Jumat, 30/04/2021)

Pembagian Takjil yang dilaksanakan pada hari ini adalah bentuk kepedulian Kami kepada sesama. Selain itu, tidak kalah pentingnya, kita juga sangat berharap kepada Allah swt. agar dengan wasilah kebaikan yang dilakukan pada hari ini dapat menghapuskan dosa-dosa yang telah kita perbuat di masa lalu.” Papar Ummi Nusaibah, salah seorang Penyuluh Fungsional Agama Islam Buki.

Pembagian Takjil yang telah dimulai sejak siang itu, tepatnya pukul 14:00 berhasil membagikan lebih dari 100 (seratus) bingkisan takjil buat para pengguna jalan; pejalan kaki, pengendara motor, pengendara roda empat, serta warga yang berdomisili sekitar lokasi. Beberapa warga yang peroleh bingkisan takjil merasa senang dan mengungkapkan terima kasihnya kepada panitia yang terlibat langsung dalam membagikan takjil.

Kepada staf Humas Kementerian Agama, Muhammad Yamril saat meng-konfirmasi terkait dengan harapan dari kegiatan tersebut, Muhammad Usman katakan, ”Semoga kegiatan ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi Kami; para penyuluh dan segenap jajaran lingkup Kantor Urusan Agama Kecamatan Buki bahwa hidup itu harus memberi manfaat dan berkah kepada sesame.” (Myr)

 

 

 


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga