Kepala Bagian Kesra Kepulauan Selayar Ikuti Rapat Koordinasi Terkait STQH Tingkat Provinsi

  • April 7, 2021, 6:28 a.m.

-

Kepulauan Selayar (Humas Kemenag) Kepala Bagian Kesra, Abd. Rahman Made wakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Selayar, Dr. H. Nur Aswar Badulu untuk Rapat Koordinasi terkait Persiapan Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Acara yang diadakan pada hari senin, 5 April 2021 tersebut bertempat di Aula Kantor Bupati Sidrap.

Acara yang dihadiri oleh semua Kakankemenag Kabupaten/ Kota se-Sulawesi Selatan ini membahas terkait pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dari segala aspek, mengingat Provinsi Sulawesi Selatan masih dalam masa pandemi covid 19.

Kakankemenag Selayar saat dikonfirmasi mengenai ketidak hadiran beliau dalam acara Rapat Koordinasi itu mengatakan bahwa beliau sementara mengikuti Rapat Kerja Nasional yang sama pentingnya dengan acara dimaksud. Menurutnya, pengunjukan Kepala Bagian Kesra untuk mengikuti acara rapat koordinasi adalah sangat sesuai dengan bidangnya mengingat Bagian Kesra adalah perwakilan Pemerintah Daerah yang mengurusi pelaksanaan hal-hal terkait keagamaan.

Menurut informasi yang Kami terima terkait pelaksanaan Rapat itu, diputuskan beberapa hal penting; Pembukaan insya Allah akan diadakan pada Tanggal 21 Mei 2021 Pukul 91:30 dan penutupan Tanggal 25 Mei 2021 di halaman Masjid Agung Sidrap, masing-masing kafilah ditanggung beras dan telur selama berada di Sidrap, dan semua kafilah harus membawa hasil Rapid antigen yang dikeluarkan oleh yang berwenang. (Myr)


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga