Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar Rutin Tilwah Al-Quran Bersama

  • May 4, 2021, 2:17 a.m.

Kemenag Kab. Kepulauan Selayar Tilawah Quran Bersama

Benteng (Humas Selayar) Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar rutinkan tilawah Qur'an di Masjid Baiturrahman dimulai dari hari Senin (03/05/2021).

Tilawah Quran dihadiri langsung oleh Kakan Kemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M. Si, Kasi PHU Drs. H. Sainuddin, Kasi Bimas Islam Saiful Herman, S.H, Kasi PD Pontren Hj. Suriani, S.Ag, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Hartawati S.E, Para Pengawas, dan pegawai lingkup Kemenag Kab. Kepulauan Selayar.

Tilawah Quran bersama ini bertujuan untuk mengembangkan ilmu agama khususnya dalam mempelajari tajwid-tajwid Al-Quran dan menambah pahala di bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan setelah shalat dzhuhur. 

Kegiatan tersebut dibimbing langsung oleh H. Usman selaku staf Bimas Islam, H. Usman mengajarkan cara bertilawah dan melafazkan tajwid Alquran yang baik dan benar.

"Saya berharap semoga seluruh pegawai Kemenag Kab. Kepulauan Selayar pada umumnya tahu dan dapat mempelajari tilawah Quran, sehingga dapat dikesan sebagai pegawai kemenag yang pintar mengaji dan bertilawah." Ujar H. Usman.

(dp) 

 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga