Kementerian Agama Kab. Kep Selayar Lakukan Monitoring dan Evaluasi Dana BOS Tahun Anggaran 2020 di Madrasah

  • April 10, 2021, 10:55 a.m.

Monev Dana BOS Tahun Anggaran 2020

Benteng (Humas Selayar) Kemenag Kab. Kepulauan Selayar melakukan monitoring dan evaluasi Dana BOS Tahun Anggaran 2020. Yang dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dra. Hj. A. Nirmala didampingi Para Pengawas dan staf Pendidikan Madrasah. Monitoring dilakukan di beberapa madrasah yaitu di MIN 4 Benteng, MIS Aisyiyah Benteng, MTs Muhammadiyah, dan MTs Nurul Yaqin, Jumat (09/04/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan monitoring dan evaluasi Dana BOS Reguler Tahun 2020 adalah untuk mengetahui dan memastikan bahwa pelaksanaan Penyaluran dan penggunaan Dana BOS Tahun Anggaran 2020 telah sesuai dengan ketentuan yang ada.

Monitoring yang dilakukan yaitu memberikan instrumen monitoring dan evaluasi penggunaan dana BOS untuk menjaring informasi pelaksanaan BOS, dan memeriksa dan melihat dokumen pertanggungjawaban pengunaan dana BOS Tahun Anggaran 2020 di Madrasah. 

"Dari keempat madrasah yang telah diperiksa penggunaan anggaran Dana BOSnya sudah selesai dilaksanakan pemeriksaan laporan pertanggung jawaban dan Alhamdulillah keempat madrasah sudah menggunakan anggaran sesuai juknis BOS" Ujar Hj. A. Nirmala

Monitoring dan evaluasi Dana BOS yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 7 April sampai dengan 9 April 2021 berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga