Kemenag Selayar Laksanakan Apel Pagi, Kasi Bimas Islam Sampaikan Hal ini

  • June 20, 2022, 10:10 a.m.

Suasana Apel Pagi Kantor Kemenag Selayar

Benteng (Humas Selayar) Segenap Aparatur Sipil Negara lingkup Kemenag Selayar laksanakan apel pagi yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar, Senin (20/06/22). Adapun yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Saiful Herman.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapannya agar selalu menjaga sikap dan akhlak sebagai warga Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar dan tetap konsistem dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari.

Di samping itu, Kasi Bimas Islam menyampaikan pula bahwa subuh tadi, sebanyak 56 Jamaah Calon Haji yang bergabung di kloter lima telah diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang. Ia berharap semoga para JCH selalu diberi kesehatan agar dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar.

Untuk kegiatan mendatang, lanjutnya, Kafilah MTQ XXXII Selayar akan diberangkatkan pada Kamis, 23 Juni yang didampingi para official. Dirinya berharap kafilah Selayar mampu mengarahkan segala kemampuannya untuk dapat meraih yang terbaik disetiap penampilan.

"Semoga Kafilah Selayar dapat mengikuti kompetisi dengan sehat dan pulang membawa prestasi" ucapnya di hadapan segenap karyawan dan karyawati lingkup Kemenag Selayar.

Di akhir apel juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan pembangunan menara Masjid Departemen Agama Kab. Kepulauan Selayar. (na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga