Kemenag Selayar Gelar Rapat Persiapan Ujian Akhir Madrasah Diniyah Takmiliyah

  • May 19, 2022, 8:52 a.m.

-

Benteng (Humas Selayar) Sehubungan akan diadakannya Ujian Akhir Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) se-Kabupaten Kepulauan Selayar, Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar melalui seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD-Pontren) mengadakan rapat persiapan pelaksanaan Ujian Akhir MDT di Ruangan PD Pontren yang dihadiri oleh para Kepala MDT, Rabu (18/05/22)

Kasi PD Pontren Suriyani saat dikonfirmasi dengan Tim Humas mengatakan bahwa jadwal Ujian Akhir MDT akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 26-27 Mei 2022.

"Peserta yang akan mengikuti ujian Madrasah Diniyah Takmiliyah berjumlah 83 siswa yang berasal dari 7 (tujuh) Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kab. Kepulauan Selayar" ungkap Suriyani.

Kasi PD Pontren berharap, pelaksanaan ujian dapat berlangsung dengan baik dan dengan diadakannya Ujian Akhir MDT ini dapat meningkatkan standar mutu Madrasah Diniyah Takmiliyah serta menjadikan keberadaan Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berkembang dan lebih berkualitas.

Rapat Persiapan diakhiri dengan penyerahan soal Ujian Akhir MDT oleh Kasi PD Pontren Suriyani kepada setiap Kepala Madrasah.(na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga