Kemenag Selayar Fasilitasi Dinkes dan Puskesmas Benteng Adakan Vaksinasi Covid 19

  • Sept. 7, 2021, 10:36 p.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kecamatan Benteng,  Kantor Kementerian Agama Kepulauan Selayar fasilitasi program vaksinasi covid-19 untuk warga masyarakat, baik vaksin pertama maupun vaksin kedua. Vaksinasi covid-19 tersebut diadakan pagi tadi (Selasa, 07 Septemberi 2021) di Aula Kantor Kemenag.

Diketahui, Kantor Kementerian Kepulauan Selayar adalah salah satu instansi pemerintah yang sangat pro-aktif dalam mendukung terselenggaranya program vaksinasi covid-19. Hal ini terbukti dengan terselenggaranya program vaksinasi di Aula Kantor Kementerian selama beberapa kali, baik vaksinasi untuk warga lingkup Kementerian Agama beserta seluruh satkernya maupun vaksinasi buat warga masyarakat umum.

Program vaksinasi I dan II yang berlangsung pagi tadi berjalan dengan sangat lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah; memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Bahkan seluruh peserta telah melalui pengecekan suhu tubuh sebelum masuk dalam ruang aula kementerian.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang panitia penyelenggara vaksinasi covid -19, terdapat 109 peserta yang tercatat untuk menerima suntikan vaksin pertama ataupun kedua. Program ini berlangsung dari pagi, pukul 07:30 dan telah berakhir menjelang pelaksanaan ibadah shalat dhuhur. (Myr)

 


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga