Kasubag TU Kemenag Selayar Hadiri Penamatan Siswa SMPN Benteng No. 1 Kepulauan Selayar

  • June 16, 2022, 9:43 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar, Firman menghadiri acara Pengumuman Kelulusan dan Penamatan Siswa Kelas IX UPT SMPN Benteng No. 1 Kepulauan Selayar pada hari Rabu (15/06/2022) di Aula Gedung Reyhan Benteng. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kep. Selayar, Para Kepala OPD, Para Bapak Muspida, Ketua Dewan Pendidikan, dan para Orang Tua siswa siswi Kelas IX UPT SMPN Benteng No. 1 Kepulauan Selayar. 

Acara penamatan dimulai dengan tari-tarian daerah yang dipersembahkan oleh siswa-siswa UPT SMPN Benteng No. 1 Kepulauan Selayar, yang dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing perwakilan siswa. 

Kepala UPT SMPN Benteng No. 1 Kepulauan Selayar, Arni Aty dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah siswa siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2021 - 2022 sebanyak 244 orang. Dari 244 siswa kelas IX dinyatakan lulus dengan presentase 98,7%. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati Kep. Selayar dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kep. Selayar, Ince Rahim menyampaikan dalam arahannya, diharapkan siswa siswi yang telah lulus bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan diharapkan para orang tua tetap terus memberikan dukungan dan bimbingan bagi anak-anak mereka. 

Di penghujung acara, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Kep. Selayar, Firman berkesempatan memberikan penghargaan kepada siswa siswi kelas IX berprestasi dengan kategori non akademik yang didampingi oleh orang tua siswa bersangkutan. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga