Kasi Pendidikan Madrasah Membuka Workshop Pembelajaran Digital Untuk Guru Madrasah Kab. Kepulauan Selayar

  • June 5, 2021, 7:40 a.m.

-

Pakbatteang (Humas Selayar) - Kasi Pendmad Dra. Hj. A. Nirmala, Para Pengawas, Para Kepala Madrasah, dan Kasubag TU MTsN Kepulauan Selayar menghadiri Workshop Pembelajaran Digital Untuk Guru Madrasah Kab. Kepulauan Selayar, yang bertempat di MTsN Kepulauan Selayar, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Narasumber Pembelajaran Digital (TV Smart) Zulfikah Nur, M. Pd, didampingi oleh Saifuddin, S.Pd. 

Dalam sambutannya Hj. A. Nirmala menyampaikan bahwa "Para peserta Workshop Pembelajaran Digital merupakan terdiri dari guru-guru pilihan dan semoga bisa merealisasikan program pembelajaran digital untuk madrasah kedepannya."

Hj. Nirmala juga berharap apa yang kita rintis mulai hari ini untuk madrasah kedepan mudah-mudahan sesuai dengan motto "madrasah hebat, bermartabat, dan berkelas dunia" Dan semoga dapat diimplementasikan proses pembelajaran digital di madrasah dimulai dari RA, MI, MTs, dan MA. 

"Marilah kita ikuti kegiatan yang sangat berharga ini dan semaksimal mungkin untuk memanfaatkan waktu persiapan proses pembelajaran digital di masa depan." Tambahnya. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga