Kakanwil Sulawesi Selatan Dijadwalkan Akan Hadiri Hari Jadi Selayar Ke 416

  • Nov. 25, 2021, 11:42 p.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Selayar, H. Nur Aswar Badulu pimpin rapat terkait dengan rencana kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, H. Khaeroni di Kepulauan Selayar. (Rabu, 24 November 2021).

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Kerja Kepala Kantor tersebut dihadiri oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi, Kepala KUA Buki,  dan Bendahara Kantor Kementerian Agama. Di antara Kepala Seksi yang dimaksudkan adalah Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi PD. Pontren, serta Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf.

Menurut H. Nur Aswar Badulu, Kakanwil Sulawesi Selatan rencananya akan tiba di Selayar pada hari ahad, 28 November 2021 dan dijadwalkan akan menghadiri beberapa kegiatan penting; peninjauan Lokasi Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan Buki, menghadiri Hari Jadi Selayar ke 416, Sosialisasi KMA 660 Tahun 2021 tentang Pembatalan Keberangkatan Haji Tahun 2021, serta Dialog Kebangsaan Dan Moderasi Beragama di Aula Kementerian Agama.

H. Khaeroni yang akan hadir di Kepulauan Selayar menggunakan transportasi laut dijadwalkan akan tiba di Pamatata pada siang hari dan lansung menuju Lokasi Kantor Balai Nikah dan Pelayanan Haji Kecamatan Buki. Menurut Usman, S. Sos, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Buki, pembangunan Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Buki walau nampak telah selesai, namun beberapa hal masih terus dalam proses pembenahan.  (Myr)


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga