Kakankemenag Selayar Membacakan Doa di Hari Kesaktian Pancasila

  • Oct. 5, 2021, 11:58 a.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Selayar, Nur Aswar Badulu berkenan membacakan doa pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diadakan di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar. (Jumat, 01 Oktober 2021)

Peringatan Kesaktian Pancasila yang diadakan di Lapangan apel Kantor Bupati tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pejabat Pemerintah Daerah, Pejabat TNI dan Polri, serta beberapa Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dalam acara rutin tahunan itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif. Menurutnya, Hari Kesaktian Pancasila yang diadakan pada tahun ini mengusung tema Indonesia Tangguh Berdasarkan Pancasila.

Sementara itu, Nur Aswar dalam lantunan doanya memohon kepada Allah Swt. agar Bangsa Indonesia senantiasa dilindungi oleh Allah Swt. dari segala perpecahan yang dapat menjadi sumber kehancuran bangsa dan negara. Selain itu, beliau juga bermohon supaya seluruh pahlawan bangsa memperoleh tempat yang layak di sisi Allah Swt. (Myr)


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga