Kafilah Selayar Berhasil Lewati Babak Penyisihan pada Cabang Lomba Fahmil Qur'an MTQ XXXII

  • June 26, 2022, 5:08 p.m.

Suasana Lomba Fahmil Qur'an Putra

Bone (Humas Selayar) Memasuki hari kedua pelaksanaan lomba pada MTQ ke-32 Tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone, satu per satu cabang lomba dipertandingkan. Di Aula Latea Riduni Rujab Bupati Bone tampak peserta Cabang Lomba Fahmil Qur'an Putra sedang berlangsung, Minggu (26/06/22).

Masing-masing regu terdiri dari tiga orang. Peserta asal Selayar dengan nomor regu F18 berlaga melawan Kab. Luwu Utara dan Kab. Bantaeng. Perlombaan berlangsung menarik, peserta regu berlomba menjawab pertanyaan yang diberikan dewan juri dengan antusias.

Peserta asal Selayar yang diwakili Aditya Tri Andi, Fadhil Muhammad Rusli dan Muhammad Mirsyad Fatur Rahma berhasil mengumpulkan nilai terbanyak pada babak penyisihan, meskipun sempat tertinggal angka 40 dari regu F20 asal Kab. Luwu Utara.

Pada babak rebutan, peserta Kepulauan Selayar terus mengejar ketertinggalan. Sampai di pertanyaan terakhir peserta selayar berhasil menambah point 100 sehingga memperoleh nilai 1.075 dan mengungguli Kab. Luwu Timur dan Kab. Bantaeng.

"Barusan kita menyaksikan anak-anak kita bertarung. Luar biasa di detik-detik terakhir lomba sempat tertinggal point. Dan alhamdulilah di pertanyaan terakhir bisa menambah point dan akhirnya mengungguli. Namun perjuangan tidak sampai disini, harus tetap berjuang masuk ke babak selanjutnya untuk memberikan yang terbaik buat Selayar" ucap  Zubair Nur salah satu Official.

Sementara itu, tampak Kasubag TU H. Firman ikut memantau langsung pelaksanaan Cabang Lomba Fahmil Qur'an. Ia menyampaikan apresiasi kepada peserta Selayar yang telah berusaha maksimal hingga berhasil mengungguli. (na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga