Kabag. TU. Kemenag Kepulauan Selayar Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Di Kepolisian

  • April 13, 2021, 6:54 a.m.

-

Kepulauan Selayar (Humas Kemenag) Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kepulauan Selayar, Firman, M.A.P menghadiri penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Polri T.A. 2021 di Kantor Kepolisian Resort Selayar (Selayar, 13/04/2021).

Penandatanganan Pakta Integritas  yang diadakan di Ruang Catur Prasetya Polres Kepulauan Selayar tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolres Selayar, panitia penerimaan calon polisi, perwakilan dari peserta pendaftar polisi, orang tua/ wali dari pendaftar polisi, serta beberapa perwakilan instansi. Acara penandatangan Pakta Integrits ini dilakukan secara serentak di seluruh Kepolisian resor Kabupaten/ Kota yang terpantau langsung oleh Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan via aplikasi zoom meeting.

Kapolda Provinsi Sulawesi Selatan, Irjend. Pol. Merdisyam dalam arahannya mengatakan bahwa penerimaan polisi T.A. 2021 ini dilakukan dengan prinsip akuntabel dengan penerapan aplikasi yang clean dan clear. Oleh sebab itu, maka terjadinya penyimpangan dalam seleksi calon polisi adalah sangat tipis. Merdisyam juga sempat menyampaikan bahwa anak beliau sendiri sempat menemukan kegagalan saat melakukan pendaftaran kepolisian.

Kepada panitia penerimaan siswa juga saya harapkan agar tetap menjaga prinsip-prinsip untuk seleksi yang bermartabat dengan bekerja secara cerdas, ikhlas, keras, dan juga tuntas.” Ungkap Kapolda dalam arahannya kepada segenap peserta yang hadir baik secara langsung maupun via aplikasi zoom meeting.

Temmangganro Machmud, S.IK. MH, Kapolres Kepulauan Selayar, setelah penandatanganan Pakta Integritas oleh peserta dan saksi berharap agar tidak ada kasak kusuk yang terjadi setelah pengumuman hasil kelulusan.

Mari kita doakan supaya anak-anak kita yang mendaftar di kepolisian Kepulauan Selayar maksimalnya dapat lulus karena jumlah personil kita masih sangat kurang dan membutuhkan tambahan personil.” (Myr)


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga