Ka Kankemenag Selayar Serahkan SPMT Kepada Tiga CPNS Kemenag Selayar

  • May 12, 2022, 8:59 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kep. Selayar Nur Aswar Badulu didampingi Kasubag TU Firman dan Kepala Seksi Bimas Islam A. Saiful Herman, menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan bertugas sebagai Penghulu dan Penyuluh di Kepulauan Selayar, Selasa (10/05/2022).

Dalam arahannya, Nur Aswar Badulu menegaskan bahwa penyerahan SPMT tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban dari kantor kepada ketiga CPNS sesuai regulasi dan ketentuan yang ada. Dan menegaskan agar ketiga CPNS yang menerima SPMT dapat bekerja secara profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. 

Nur Aswar Badulu juga mengucapkan selamat kepada ketiganya dan berharap mereka merasa nyaman berada dalam keluarga besar Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar. 

Adapun CPNS yang menerima SPMT tersebut ialah, Abdurrahman Wahid yang ditugaskan sebagai Penghulu KUA Kec. Passimasunggu Timur, Risnawati ditugaskan sebagai Penyuluh KUA Kec. Benteng, dan Anggi Anggraini ditugaskan sebagai Penyuluh di KUA Kec. Buki. (dp) 

 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga