Ka Kankemenag Imbau Masa PPKM Kepada ASN Kemenag Kab. Kep. Selayar

  • July 8, 2021, 2:48 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) – Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar melalui Sub Bagian Tata Usaha melaksanakan Rapat Koordinasi Triwulan II yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar, Kamis (07/07/2021).

Rapat koordinasi dihadiri oleh Kakan Kemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M.Si, Kasubag TU H. Firman, S.Ag, M.AP, Kamad/RA, Kepala KUA, Operator BMN/SAIBA dan SIMPEG, Bendahara Pembantu (BPP),  dan Pelaksana Humas Madrasah/RA/KUA Kab. Kepulauan Selayar.

Dalam arahannya H. Aswar menyampaikan “Terkait surat edaran dari Kakanwil Kemenag Prov Sul Sel, dalam menghindari penyebaran Covid 19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khusus wilayah Jawa dan Bali, namun secara nasional sangat terkait dengan kondisi di Kab. Kepulauan Selayar yang memasuki zona Orange. Oleh karena itu, memberlakukan system darurat Ini Kemenag menentukan penyesuaian dengan tugas-tugas kedinasan mulai 03 Juli sampai dengan 20 Juli 2021. Maka dari itu, tugas kedinasan diluar daerah tidak diberlakukan, kecuali yang sifatnya darurat seperti izin ataupun sakit.”

“Khsusus kegiatan PBM untuk madrasah, satuan pendidikan agama, ponpes dan perguruan tinggi itu sepenuhnya dilaksanakan secara daring. Karena ini sifatnya edaran kita harus tindaklanjuti dan tetap mengikuti protocol kesehatan”.

H. aswar juga berharap dalam pelaksanaan takbiran dan Idul Adha tetap senantiasa mengikuti prokol kesehatan dan tidak melanggar ketentuan PPKM darurat diwilayah masing-masing. (dp)


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga