Ini Himbauan Kasi Pendidikan madrasah Kepulauan Selayar Di Hari Kesadaran Nasional

  • March 17, 2021, 2:36 p.m.

-

Selayar (Humas Kemenag) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar bersama dengan seluruh jajarannya mengadakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Kemenag. (Rabu, 17 Maret 2021). Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Dra. Hj. Andi Nirmala.

Andi Nirmala dalam arahannya mengajak agar seluruh pegawai lingkup Kementerian Agama, ASN maupun Honorer agar senantiasa berupaya meningkatkan kapasitasnya sebagai abdi negara. Menurutnya, hal tersebut sangat sesuai dengan anjuran pemerintah dalam hal ini Menteri Agama agar para Aparatur Sipil Negara senantiasa bertindak inovatif, kreatif, dan membangun kerjasama yang baik.

Selain memberi arahan terkait peningkatan kapasitas, Andi Nirmala juga menghimbau pada semua satker lingkup Kementerian Agama agar terus meningkatkan kinerja sehingga pencapaian anggaran pada triwulan pertama dapat mendekati angka 50 %. Pandemi covid 19 yang masih belum berakhir hingga saat ini kadang menyebabkan pengalihan anggaran sewaktu-waktu dapat terjadi.

Di hadapan peserta upacara yang dihadiri oleh lebih 50 pegawai ASN dan Honorer, Kasi Penmad juga menginformasikan agenda Madrasah Tsanawiyah Nurul Yaqin yang menurut rencana akan kedatangan tamu esok harinya terkait dengan penegerian madrasah. (myr)

 


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga