Ini harapan Kasubag TU Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar kepada Mahasiswa KKN-DK Angkatan 65 UINAM

  • April 6, 2021, 12:14 a.m.

Pemaparan program kerja KKN-DK Angkatan 65 UINAM

Benteng (Humas Selayar) berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar mengadakan kegiatan pemaparan program kerja KKN-DK yang dihadiri oleh Kasubag TU Kemenag Selayar H. Firman, S. Ag, M. Pd, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. Andi marjuni, S. Ag M. Pd dan rombongan, Dosen Pembimbing KKN-DK Dr. Rappe M. Pdi, Kamis (01/04/2021).

Kegaiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Mahasiswa KKN-DK Angkatan 65 UINAM yang merupakan putra putri Kab. Kepulauan Selayar yang berjumlah 24 orang dimana ada 2 posko yaitu posko 1 berada di Kec. Buki 11 orang dan Benteng Utara 13 orang.

" Sebagai mahasiswa UIN harus bangga dan bermanfaat untuk masyarakat, apalagi dunia kampus dan kehidupan masyarakat itu berbeda. Dimana masyarakat sangat memperhatikan tingkah dan perilaku kita di masyarakat, jika kita berperilaku baik maka kita dapat pujian, tapi jika kita berperilaku menyimpang maka masyarakat memandang kita dengan tidak baik dan pasti akan ditanyakan kita kuliah dimana. Maka dari itu saya berharap agar menjaga nama baik kita, keluarga, dan kampus kita di masyarakat ". Ujar H. Firman dalam sambutannya.

Mengakhiri sambutannya H. Firman berharap mahasiswa KKN-DK Angkatan 65 UINAM dapat melaksanakan kegaiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, dan memberikan apresiasi untuk UIN Alauddin Makassar karena telah menempatkan mahasiswanya berKKN di Kab. Kepulauan Selayar. (dp). 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga