Ini Arahan Ka Kankemenag Kab. Kepulauan Selayar Pada Rapat Koordinasi Triwulan Pendidikan Madrasah

  • June 23, 2021, 10:05 a.m.

-

Benteng (Humas Selayar) - Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan Rapat Koordinasi Triwulan yang dihadiri oleh Ka Kankemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M. Si, Kasubag TU H. Firman S.Ag, M.AP, Kasi Pendmad Dra. Hj. A. Nirmala, Para Pengawas, Para Kamad, dan Kepala RA Kepulauan Selayar, Selasa (22/06/2021).

Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar, rakor tersebut membahas terkait dengan penerapan anggaran masing-masing satker dan koordinasi terkait dengan tugas-tugas pada bidang pendidikan madrasah.

Dalam arahannya H. Aswar menyampaikan "Diharapkan terkait dengan Program PIP  Kemenag yang bekerjasama dengan Dinas Sosial agar ditindaklanjuti dengan adanya MOU karena segala sesuatu tanpa dimulai dengan database dalam melakukan suatu kebijakan pasti tidak valid." 

"Terkait dengan peran Kementerian Agama dalam Bidang Pendidkan Madrasah, Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Sul-Sel mengharapakan ada 4 hal dalam Program Prioritas Kemenag, yaitu penjaminan mutu pendidikan madrasah, pembelajaran yang berkualitas, pendidikan yang berkarakter dalam hal ini program ramah anak, dan pemberian bantuan pendidikan yang efektif." Tambahnya. 

Mengakhiri sambutannya H. Aswar memberikan apresiasi kepada madrasah yang ingin memajukan madrasahnya menjadi lebih baik. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga