Hari Ke Dua MTQ Kab. Bone, Kafilah Selayar Berlaga Di Cabang Tartil Anak-Anak Dan Tuna Netra

  • June 26, 2022, 8:15 p.m.

Suasana Lokasi Lomba Cabang Tartil Anak-Anak dan Tuna Netra

Bone ( Humas Selayar ) Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXII Kab. Bone hari ke 2 Ahad (26/06) Cabang Seni Baca Al Qur'an Golongan Tartil Anak-Anak dan Tuna Netra yang berlokasi di Mesjid Al I'tiqaf Jl. Makmur dimulai.

 

Kafila Kab. Kepulauan Selayar diwakili oleh Rodhiyah Mardhiyyah (11thn) dan Muhammad Zakwan (12thn) dengan jadwal pementasan dimulai pukul 13.30 WITA. Lomba yang dipandu oleh Azizah Azis, S.HI., M.H.I dan Wahyu Sastra Negara, S.Pd.I., M.Pd. ini berjalan dengan khidmat.

 

Dalam lomba yang bertindak sebagai dewan hakim lomba adalah ketua majelis H. Bakhri Waru, S.Ag, bidang tajwid H. Hasid Hasan Palogai, S.H.,M.H, Usep Saepul Anwar, S.Pd, H. Usman Rahman, S.Ag, lagu suara dan irama H. Bakhri Waru, S.Ag, Muslim Bukhari, S.Hi, Hj. Hijrah Hasan, fashahah K.M. Musdawi, S.Pd.I, Rusli Kadir, S.Ag., M.Pd.

 

Lantunan suara para peserta yang sangat merdu membuat para hadirin yang ada di lokasi lomba terhanyut dan larut menghayati ayat demi ayat yang dibacakan.

 

Dalam lokasi lomba juga terpantau Kasubag TU Kantor Kemenag Selayar H. Firman, S.Ag., M.AP, Kasi Bimas Islam Andi Saiful Herman, SH tengah memantau para peserta berlaga diatas mimbar.(nh)


Sumber
Penulis : Nur Hikmayanto

Baca Juga