DWP Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar Gelar Bazar Takjil Ramadhan

  • May 4, 2021, 2:15 a.m.

Bazar Takjil Ramadhan

Benteng (Humas Selayar), DWP Kemenag Kab. Kepulauan Selayar menggelar Bazar Takjil Ramadhan yang dihadiri oleh Ketua DWP Ny. Ponno, S.Ag dan pengurus yang bertempat di halaman Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar, Senin (03/05/2021).

Kegiatan bazar tersebut adalah salah satu program kerja bidang ekonomi yg pelaksanaanya di bulan Ramadhan. Tujuannya disamping mempererat ukhuwah sesama pegawai kemenag pada umumnya dan mempererat ukhuwah antara pengurus dan anggota DWP pada khususnya. Dan keuntungan dari bazaar bisa menambah uang kas DWP Kemenag Kab. Kepulauan Selayar.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan minimal setiap tahunnya dan bisa kita laksanakan lebih meriah lagi dan bisa kita melibatkan masyarakat umum, agar silaturahmi bukan hanya sesama warga kemenag tatapi juga sesama warga Kab. Kepulauan Selayar " Ujar Ny. Ponno 

"Tentunya kalau mau melibatkan lebih banyak orang butuh persiapan yang matang, karena kegiatan ini pertama kali dilaksanakan selama kepemimpinan saya yang baru kurang lebih setahun diberi amanah selaku ketua DWP Kemenag Kab. Kepulauan Selayar. Tentunya masih banyak kekurangan - kekurangan dan itu yg akan kita jadikan acuan untuk perbaikan kedepannya." Tambahnya. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga