Dalam Rangka HAB Ke -76, Kakankemenag Selayar Adakan Anjangsana Purnabakti

  • Jan. 5, 2022, 11:33 p.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Salah satu bagian penting dari rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar adalah melakukan silataurrahim dengan para Purna Bakti Kementerian Agama, terutama mereka yang telah memasuki usia senja.

Dalam rangka hal tersebut, maka Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Nur Aswar Badulu bersama dengan jajarannya yang terdiri dari Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan laksanakan Angjangsana ke beberapa Purnabakti Kementerian Agama.

Terkait dengan tujuan pelaksanaan anjangsana, H. Nur Aswar Badulu mengatakan,

Tujuan kita melaksanakan anjangsana ini adalah untuk tetap menjalin silaturrahim dan kerjasama dengan para purna tugas.”

Menurutnya, anjangsana adalah Bahasa lain dari silaturrahim yang dalam sebuah hadits disebutkan bahwa orang yang bersilaturrahim rezkinya akan diluaskan oleh Allah swt. dan umurnya pun akan dipanjangkan.

Anjangsana yang dilaksanakan pada hari jumat tersebut (31 Desember 2021) berakhir sebelum pelaksanaan shalat jumat. Di antara purnabakti yang dikunjungi pada hari itu adalah Hj. Nurbiah Basrum, Hj. Ramlah Safar, Hj. Jaurah, Ibu Nurlia, Bapak Muhammad Ahmad, dan Sirajuddin Hongkong.(Myr)

 

 


Sumber
Penulis : Muhammad yamril

Baca Juga