Breafing PTT, Ini Pesan Kepala MAN Kepulauan Selayar

  • Aug. 2, 2022, 9:53 p.m.

Suasana Breafing Di Ruang Kerja Kepala MAN Kepulauan Selayar

MANSEL (Humas Selayar) - Membangun kinerja dalam sebuah organisasi itu hal yang penting dan dituntut dikarenakan organisasi itu harus berjalan dinamis, akuntabel fleksibel mengikuti perkembangan zaman.

Dengan kinerja yang baik maka kegiatan itu akan tepat waktu, dan tepat sasaran. Karena itu dalam meningkatkan kinerja pegawai di lingkup satker MAN Kepulauan Selayar, dilaksankan Breafing bagi para tenaga kependidikan yang meliputi tenaga administrasi kepegawaian, kesiswaan, keuangan, sarpras, pustakawan adminstrasi umum dan pramubakti yang dilaksankan di ruang kerja Kepala Madrasah (Kemad) hari ini Selasa (02/08).

Hadir dalam kegiatan breafing itu Daeng Taiji selaku Kepala Tata Usaha (TU) dan seluruh staf adminstrasi. Tujuan dilaksankan Breafing adalah untuk silaturahmi dan mengingatkan tentang peningkatan kinerja tenaga adminstrasi sebagai titik sentral pelayanan di madrasah. Hal point yang menjadi obrolan adalah tentang tugas dan fungsi pokok masing-masing tenaga adminstrasi.

Breafing ini  dipimpin langsung oleh Kemad Sofanul Hidayatullah. Dalam arahanya menekankan pentingnya bekerja sesuai aturan sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan sasaran. Dalam istilah taglinenya adalah bekerja secara profesional dan proporsional.

Lebih lanjut beliau menegaskan agar perlu ditingkatkan pelayanan baik di ruang tata usaha, diperpustakaan dan di pusat informasi terpadu. Dengan demikian pengguna jasa akan terlayani dengan baik sehingga tingkat kepuasan pelanggan dapat tercapai, demikian ungkapnya.

Selanjutnya dibuka sesi diskusi untuk memetakan persoalan yang muncul disetiap tupoksi adminstrasi sehingga bisa secepatnya dicarikan solusi terhadap masalah agar tidak berlarut-larut. Salah seorang tenaga adminstrasi  mengungkapkan rasa senang karena hal semacam ini dilaksankan, karena dapat dijadikan sarana silaturahmi dan evaluasi terkait dengan tugasnya serta dapat meminimalisir masalah.

"Kita adalah pelayan, kita adalah satu kesatuan yang harus saling mendukung, memotivasi, membantu, melengkapi dan saling menguatkan satu sama lain". Tegas Sofanul saat dikonfirmasi tim humas.(sh)


Sumber
Penulis : Nur Hikmayanto

Baca Juga