Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Ka Kankemenag Kab. Kepulauan Selayar Sampaikan Sejumlah Arahan

  • June 22, 2021, 12:01 a.m.

-

Benteng (Humas Selayar) - Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Ka Kankemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M.Si, dan dihadiri oleh Kasubag TU H. Firman, S.Ag, M.AP, Kasi Pendmad Dra. Hj. A. Nirmala, Kasi Bimas Islam Saiful Herman S.H, Kasi PAIS Drs. H. M. Yahya, dan Para Pengawas, Senin (21/06/2021).

Dalam arahannya H. Aswar menyampaikan "Berdasarkan surat edaran dari Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri terkait upacara yang kita dilaksanakan hari ini cukup berbeda dari biasanya yaitu ditambahkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan membacakan Pancasila untuk menumbuhkan nilai-nilai nasionalisme di dalamnya selaku ASN". 

"Untuk pakaian dinas harian yang kita gunakan juga berbeda berdasarkan SE 12 Tahun 2021 dari Menteri Agama yaitu hari Senin dan Selasa menggunakan baju putih dan celana atau rok warna hitam atau gelap, Rabu dan Kamis baju batik atau pakaian khas daerah, dan Jumat Sabtu menggunakan pakaian bebas rapi." Tambahnya. 

H. Aswar juga berharap kepada semua staf selaku ASN Kemenag agar melaksanakan tupoksinya masing-masing dan bisa menjadi contoh yang baik dilingkungan masyarakat. (dp) 

 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga