Arahan Kakankemenag Kepulauan Selayar di Hari Kesadaran Nasional

  • Sept. 18, 2021, 9:40 p.m.

-

Benteng ( Humas Selayar ), Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kantor Kemenag Kepulauan Selayar untuk menunjukkan jiwa patriotisme dan jiwa kecintaan terhadap NKRI. 

Dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar, Upacara HKN dihadiri oleh Kasubag TU, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah, Kepala KUA Kec. Benteng serta karyawan karyawati lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum'at ( 17/9/2021 ) 

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar Nur Aswar Badulu menyampaikan kepada para peserta upacara untuk bekerja cersas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas 

" bekerja cerdas dalam arti bahwa kita bekerja sesuai dengan yang sudah direncanakan, dapat membedakan pekerjaan mana yang harus didahulukan serta bertanggung jawab bersama, menyelesaikan pekerjaan dengan tuntas, dan bekerja secara ikhlas yaitu segala sesuatu yang menjadi tugas kita diselesaikan tanpa saling mengharap, sesuai dengan motto kita ikhlas beramal" Ujarnya

Mengakhiri sambutannya beliau mengajak para peserta upacara untuk senantiasa menjaga kebersamaan antara satu dengan yang lain, sekiranya diluar ada berita hoax, yang merugikan institusi marilah kita menjelaskan secara detail dan sebaik baiknya hingga tidak ada lagi kesalahpahaman. tandasnya. (nwh) 


Sumber
Penulis : Nini Wahyuni Hasbi

Baca Juga