Arahan Ka Kankemenag Kab. Kepulauan Selayar Pada Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Program Doktor Tahun Akademik 2021-2022

  • June 23, 2021, 10:09 a.m.

-

Benteng (Humas Selayar) - Kantor Kemenag Kab. Kepulauan melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Program Doktor Tahun Akademik 2021 / 2022 yang dihadiri oleh Ka Kankemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M.Si, Kasubag TU H. Firman S.Ag, M.AP, dan Wakil Direktur Pascasarjana UINAM Dr. H. Anderus, Lc, M.A, Selasa (22 /06/2021).

Bertempat di Aula Kemenag Kab. Selayar, Sosialisasi tersebut dinarasumberi langsung oleh Wakil Direktur Pascasarjana UIN Alauddin Makassar Dr. H. Anderus, Lc, M.A, dan peserta kegiatan dihadiri oleh Para KUA Kecamatan, Para Kamad/Ra, Para Pengawas, Pengurus AGPAI, KKM, KKG, MGMP, dan para staf lingkungan Kemenag Kab. Kepulauan Selayar.

Dalam arahannya H. Aswar menyampaikan "Minat orang kuliah di Kab. Kepulauan Selayar itu tinggi tapi karena jarak dan waktu yang membatasi maka banyak yang tidak melanjutkan studinya. Maka dari itu karena adanya regulasi yang mengatur dimana nantinya jabatan atau posisi tergantung dengan studi ASN yang menyesuaikan dengan ijazah yang kita miliki.".

H. Aswar berharap kepada para peserta yang hadir dengan adanya sosialisasi tersebut  bisa memberikan gambaran dan informasi terkait dengan penerimaan mahasiswa baru Program Magister dan Program Doktor di Pascasarjana UINAM Makassar. (dp)


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga