Apel Pagi, Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Selayar Sampaikan Hal Ini

  • June 28, 2022, 1:29 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar gelar apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kep. Selayar, pada hari Senin (27/06/2022).

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Seksi PAIS M. Yahya, Kepala Seksi PHU Muhammad Sayuti Salam, dan Kepala Penzawa Hartawati, serta seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Kemenag Kab. Kepulauan Selayar.

Adapun yang bertindak sebagai pembina ialah Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Suriani. 

Memasuki triwulan ketiga, Suriani dalam arahannya meminta kepada seluruh seksi agar dapat melaksanakan kegiatan - kegiatan yang sempat tertunda pelaksanaannya selama triwulan kedua tahun ini.

"Berakhirnya triwulan kedua ini, dan memasuki triwulan ketiga, kami meminta untuk seluruh seksi dapat berpacu dan melaksanakan kegiatan - kegiatan yang sempat tertunda untuk dilaksanakan pada triwulan ketiga. Karena kita ketahui bahwa kinerja kita sebagai ASN dengan memperhatikan apa saja program yang sempat tertunda pelaksanaannya pada triwulan sebelumnya sehingga dapat dilaksanakan pada triwulan ketiga tahun ini." Terangnya. 

Selanjutnya, Suriani membahas terkait Surat Edaran Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan No. B 440.4.1 tentang Pelaksanaan Imunisasi Campak Rubella yang dilaksanakan sebelum jadwal libur sekolah di satuan pendidikan.

Dengan program tersebut, Suriani sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya Dinas Kesehatan terkait imunisasi Campak Rubella.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi adanya program dari Dinas Kesehatan, karena dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan imun tubuh bagi anak-anak kita khususnya anak pada umur 12 tahun kebawah". Ujarnya. 

Terakhir dalam pembinaannya, Suriani berharap kepada seluruh peserta asal Kab. Kep. Selayar yang mengikuti berbagai cabang perlombaan MTQ Ke 32 Tingkat Provinsi Sul Sel yang dilaksanakan di Kab. Bone, dapat meraih juara dan pulang dengan membawa nama baik Kab. Kep. Selayar. (dp) 


Sumber
Penulis : Dian Pertiwi

Baca Juga