Apel Kerja. Satker 419586 Kemenag Selayar Menjadi Terbaik Pertama

  • Jan. 12, 2022, 12:06 p.m.

-

 

Selayar (Humas Benteng) Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kementerian Agama Kepulauan Selayar hadir laksanakan Apel Kerja di halaman Kantor Kementerian. Apel Kerja tersebut adalah Apel Kerja pertama di Tahun 2022. (Senin, 10 Januari 2022)

Apel Kerja tersebut dihadiri langsung oleh Kakankemenag Selayar, H. Nur Aswar Badulu didampingi oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf, dan Pengawas Madrasah.

H. Nur Aswar Badulu yang bertindak selaku Pembina Apel Kerja, dalam arahannya menyampaikan apresiasinya yang sangat tinggi kepala seluruh Panitia Hari Amal Bakti (HAB) ke -76 Kementerian Agama.

Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, atas kerjasama dan kerja keras panitialah sehingga seluruh rangkaian acara Hari Amal Bakti dapat terselenggara dengan baik dan lancar.” Ujarnya.

Selain itu, H. Nur Aswar Badulu yang juga penulis buku Imajinasi Dakwah, dalam arahannya juga menyampaikan beberapa prestasi yang dapat diraih oleh Kemenag Selayar di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Di antaranya adalah menjadi satker terbaik pertama dalam hal pengelolaan anggaran, yaitu satker 419586.

Dalam acara ramah tamah di Bira beberapa hari lalu, Satker 419586 menjadi terbaik pertama dalam tata kelola anggaran. Prestasi ini sangat patut dibanggakan.” Katanya.

Sementara terkait dengan lomba olah raga yang diadakan di Kabupaten Bulukumba yang masih merupakan rangkaian HAB ke -76 Sulawesi Selatan, Kakankemenag tersebut juga sampaikan bahwa walau tidak menjadi yang terbaik, namun beberapa lomba Kemenag Selayar juga sempat meraih juara.

Mari kita mengawali Tahun 2022 dengan tekad yang kuat agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemarin.” Himbaunya menutup arahannya.  (Nwh)


Sumber
Penulis : Nini Wahyuni Hasbi

Baca Juga