Apel Kerja, Aswar Bahas Motto Pelayanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar

  • Sept. 7, 2021, 11:17 a.m.

-

 

Benteng ( Humas Selayar ) Apel kerja kembali dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar setelah minggu yang lalu dilaksanakan di Aula karena hujan yang akhir akhir ini mengguyur Kota Benteng. Dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar H.Aswar, diikuti oleh Kasubag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Kasi PD Pontren, Penyelenggara Zakat Wakaf serta karyawan karyawati lingkup Kemenag Kep. Selayar, Senin ( 6/09 /2021 )

 

" Pak Kanwil menyampaikan kepada seluruh kemenag kabupaten kota untuk membuat semacam simbol/ logo yang sifatnya integritas terhadap Kemenag kabupaten kota se Sulawesi Selatan. " Ujar Aswar mengawali arahannya

 

Selanjutnya, beliau menambahkan bahwa simbol / logo yang akan dibuat dalam rangka menciptakan motto pelayanan dilingkup Kantor Kemenag Kab. Kota, setelah dipikir-pikir dan melihat perkembangan selama beberapa bulan terakhir dikantor kita, maka motto yang akan kita gunakan adalah PRIMA yakni :

1. Profesional dimana kita bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab. Profesional kerja sesuai dengan regulasi yang ada, bekerja secara baik, mandiri sehingga membuahkan hasil yang baik pula.

2. Responsif, selaku karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama, kita harus selalu sigap dan tanggap menanggapi segala sesuatu hal yang bisa kita tanggapi bersama.

3. Integritas, dimana ada keselarasan antara hati, pikiran, perkataan dan perbuatan sehingga kita dapat bekerja dengan baik.

4. Melayani, bahwa segala sesuatu kita cenderung mengutamakan tamu terlebih dahulu dan mengupayakan pelayanan prima.

5. Akuntabilitas, melaksanakan segala sesuatu kegiatan yang bisa dipertanggung jawabkan, misalkan segala yang terjadi terkait laporan khususnya laporan kinerja, apa yang dilakukan dalam sehari, seminggu dan sebulan.

 " Motto ini akan segera dilaporkan ke Kanwil " tandasnya. ( nwh )


Sumber
Penulis : Nini Wahyuni Hasbi

Baca Juga