Angin Segar Untuk PTT Kemenag, Penyetaraan Gaji Akan Direalisasikan Tahun Depan

  • July 29, 2021, 2:22 p.m.

-

Benteng (Humas Selayar) - Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Agama Sulsel saat ini sedang diterpa angin segar. Hal tersebut sempat dibahas dalam rapat koordinasi penyusunan PAGU tahun anggaran 2022 virtual Kanwil Kemenag Prov. Sulsel yang diikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kepulauan Selayar H. Firman, S.Ag. M.AP didampingi operator Perencanaan, Selasa (27/7/2021)

“Ada rencana penyetaraan gaji PTT seluruh Kemenag se Sulawesi Selatan.” kata Adnan, operator perencanaan Kemenag Selayar.

Kendati demikian, Kasubag TU, Firman masih belum berkomentar jauh akan hal tersebut. Ia mengatakan, ini kabar menggembirakan tapi masih dalam rencana. Dalam hal penyetaraan gaji nanti tentunya akan memerlukan anggaran yang cukup banyak dan semua keputusan ada pada Kepala kantor.

“Anggarannya juga belum turun, ya kita lihat saja nantilah, semoga terealisasi.” Ucapnya kepada Humas, Rabu (27/7)

Selama beberapa tahun terakhir, gaji PTT diperoleh tiap bulannya berada di bawah dua juta rupiah yang akan disetarakan se Sulsel menjadi dua juta rupiah. Rencana tersebut tentu merupakan angin segar dan menggembirakan para PTT Kemenag. Terealisasi atau tidak, Firman berharap, PTT tetap bekerja dengan disiplin dan bertanggungjawab seperti biasanya. (Ms)


Sumber
Penulis : Munir Surianto

Baca Juga