28 Kafilah MTQ Ke-32 Asal Kab. Kepulauan Selayar Diberangkatkan Pagi Tadi

  • June 23, 2022, 10:38 a.m.

Foto Bersama Kafilah Kab. Kepulauan Selayar bersama para Official

Pamatata (Humas Selayar) Kafilah Kabupaten Kepulauan Selayar pagi tadi, Kamis (23/06/22) diberangkatkan dari Pelabuhan Pamatata Selayar menuju Kabupaten Bone untuk berlaga di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Seluruh Kafilah MTQ asal Kabupaten Kepulauan Selayar, nantinya akan mengikuti berbagai cabang perlombaan yang digelar pada tanggal  24 Juni sampai dengan 01 Juli Tahun 2022.

Salah satu official yang mendampingi langsung keberangkatan kafilah, Muhammad Usman mengatakan, Kafilah Selayar yang diberangkatkan hari ini berjumlah 28 orang dan didampingi para Official.

Kepada Qori dan Qoriah, Muhammad Usman berpesan untuk tetap fokus dan semangat menghadapi perlombaan serta selalu mengutamakan kesehatan selama berkegiatan di ajang MTQ nanti.

Lebih lanjut, Ia juga berharap pada MTQ Tingkat Provinsi kali ini, Kafilah Kab. Kepulauan Selayar dapat meningkatkan raihan prestasi dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Dengan segala ikhtiar kita dibarengi dengan doa, semoga Kafilah Selayar tetap sehat dan selamat selama di perjalanan serta dapat meraih prestasi yang terbaik . Dan yang terpenting adalah melalui kegiatan  MTQ ini, kita berharap kepada Qori dan Qoriah agar dapat mengimplementasikan nilai-nilai Al-Quran di kegiatan sehari-harinya." ucap Usman.

Sesaat sebelum berangkat, segenap Official tampak berfoto bersama dengan Kafilah MTQ di halaman Pelabuhan Pamatata Selayar. (na)


Sumber
Penulis : Niar Almayana

Baca Juga